Thanks kamu yang ke

Jumat, 09 September 2011

Status Mario Teguh : 8 September 2011

0

Berikut ini adalah Status Mario Teguh tanggal 8 September 2011



Orang yang berdoa
dan orang yang bekerja agar doa itu dijawab,
haruslah satu orang yang sama.

Tapi tidak jarang terjadi,
orang yang berdoa itu –
menjadi orang yang berbeda
di dalam pekerjaannya.

Dia bekerja dengan cara-cara
yang tidak akan dilakukan oleh orang yang berdoa.

Dia malas, menelantarkan tanggung-jawab,
bergosip, mencuri, dan menyebarkan rahasia dagang
yang diamanatkan kepadanya.

Tuhan kami Yang Maha Penyayang,

Luruskanlah hati kami. Baikkanlah rezeki kami hari ini.

Aamiin
---


Looking back …,

saat saya masih seorang profesional muda yang agresif mempromosikan kemampuan untuk melayani dan menguntungkan sesama,

saya sering ditolak, disepelekan, disuruh menunggu tanpa kejelasan, dibanding-bandingkan dengan selera merendahkan, dan ditawar seperti sembako.

Sekarang …, saya tidak ingat siapa saja mereka itu dulu, tapi pasti sudah ada yang datang lagi dan saya layani dengan sebaik-baiknya.

Pembalasan terbaik terhadap pengabaian adalah pelayanan yang ikhlas.

Mario Teguh
---


Biasanya, orang lebih cepat mengatakan ‘Aamiin’
untuk doa yang langsung meminta uang,
daripada untuk doa yang meminta pekerjaan yang baik.

Mereka hanya mau mentahan-nya saja, dan
tidak mau berkeringat bagi kebaikan diri dan keluarganya.

Marilah kita melatih diri untuk lebih tertarik
menjadikan diri kita pantas ber-rezeki baik,
daripada berfokus hanya kepada pemberian langsung yang mudah.

Marilah kita memampukan diri untuk memberi.

Memberi, lebih baik daripada meminta.

Mario Teguh
---


Sahabat Super Fans MTFB yang baik hatinya,

Bersama ini kami sampaikan bahwa stok baru dari karya-karya Pak Mario sudah tersedia.

Untuk memesan buku-buku Pak Mario Teguh:

1. LEADERSHIP GOLDEN WAYS
(Jalan Keemasan Pemimpin)

2. LIFE CHANGER
(Pengubah Hidup)

3. GURU SUPER INDONESIA

Mohon hubungi Ibu Marisa dan Ibu Lissa di
Tel. 0813.8989.1111, 0878.7889.1111,
Email admin@exnal.com

Terima kasih dan salam super,

Elisa Christanto
MTSC Moderator | MTSuperClub | Personal Development | Serpong
---


Hari ini, apakah Anda membayangkan masa depan yang cemerlang, karena kejujuran dan kerja keras Anda diberkati Tuhan dengan penghargaan dan derajat yang baik?

Atau,

Apakah Anda sedang galau karena Anda membayangkan masa depan yang tidak pasti, karena Anda tidak yakin bahwa diri dan pekerjaan Anda akan dihargai dan menghasilkan dengan baik?

Itu adalah peran dari imajinasi Anda.

Maka,

Gunakanlah imajinasi Anda sebagai penyemangat, bukan penyiksa dan pengerdil keberanian.

Mario Teguh
---


Saat itu saya terlalu muda dan hidup terlalu cepat untuk cukup menabung sebelum saya mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai Vice President di Bank, dan tinggal di garasi kontrakan bersama Ibu Linna.

Kami hidup sangat sederhana.

Saya makan sarden hampir setiap hari, sampai badan saya licin dan berenangnya cepat sekali.

Dan Ibu Linna bertahan bersama saya selama masa yang tidak mudah itu.

Itu sebabnya kini dia menjadi PEMILIK SATU-SATUNYA dari semua yang saya capai.

Mario Teguh
---


Adikku yang pekerjaannya
belum membebaskan hati dan hidupnya,
dengarlah ini ..

Orang yang sibuk dengan benar,
selalu memiliki waktu untuk berlibur.

Orang yang sibuk,
tetapi tidak bisa melepaskan dirinya
dari kesibukan, harus memeriksa
ketepatan dari yang dilakukannya.

Tujuan utama dari kesibukan
adalah membebaskan kita dari kesibukan.

Dan,

Pekerjaan bukanlah pengejaran
tanpa tujuan dan tanpa henti.

Pekerjaan seharusnya menjadikan
kita pribadi yang bebas,
bukan yang terpenjara.

Mario Teguh
---


Saat itu kami baru dalam masa 2 bulan pendekatan.

Dan saya sibuk mencari akal untuk menguji keaslian cinta Ibu Linna kepada saya.

Suatu hari saya menemukan biji mahoni, yang sudah kesohor sangat pahit itu. Ibu Linna lama sekolah di Amerika, jadi tidak tahu mengenai hal itu.

Saya memberikannya kepada Ibu Linna. Saya bilang itu kwaci yang enak.

Ooh … neraka hampir meledak setelah dia merasakan pahitnya.

Saya dimarah-omeli sampai kering, tapi dia tetap mau menikahi saya.

He he … saya menang!
---


Saya pernah mendengar istilah,

Pasangan Yang Dibuat Di Surga

TAPI, saya BELUM PERNAH mengetahui ada pasangan yang bisa menjadi suami dan istri yang damai, ceria, mesra, dan saling menguatkan dalam masa-masa yang sulit,

TANPA melalui masa-masa yang mudah memanas menjadi pertengkaran, yang bahkan meragukan apakah keputusan pernikahan ini sudah tepat.

Permohonan ijin untuk menikah itu memang kita layangkan ke surga, tapi keindahan pernikahan itu adalah tanggung-jawab kita di bumi.

Mario Teguh
---


Wahai Dzat Maha Agung,
Tuhan kami Yang Maha Rahman,

Malam ini ijinkanlah kami
mendekatkan diri, menyerahkan hati,
dan merasakan keteduhan dari cinta-Mu
yang menaungi tubuh, nyawa, dan jiwa kami.

Wahai Yang Maha Cinta,

Isilah hati kami dengan cinta,
agar semua jiwa, benda,
dan pekerjaan yang kami sentuh,
berpendar anggun dan indah
dengan cinta-Mu.

Wahai Yang Maha Sejahtera,

Kayakanlah hidup kami
dengan keluarga dan pekerjaan
yang membahagiakan sesama
dan melestarikan keindahan alam.

Aamiin
---


Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...