Thanks kamu yang ke

Kamis, 15 September 2011

Status Mario Teguh : 14 September 2011

0

Berikut ini adalah status Mario Teguh tanggal 14 September 2011



Untuk Anda yang hari ini berulang tahun,

Kami semua menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun.

Semoga dengan bertambahnya usia,
Tuhan juga memperbesar ukuran hati Anda,
sehingga Anda dapat lebih anggun
menerima yang sudah terjadi,
berdamai dengan kesalahan masa lalu,
sepenuhnya hadir dalam kehidupan hari ini,
dan bersemangat menyambut semua
kemungkinan Anda di masa depan.

Dan semoga juga,
Tuhan menjadikan persahabatan kita
waduk rezeki yang besar
bagi kebaikan hidup kita bersama.

Aamiin
---


Salah satu penyebab utama kesalahan
dalam berbicara dan bertindak,
adalah anggapan yang salah mengenai orang lain.

Dan keadaan menjadi semakin buruk,
jika kita memiliki kecenderungan
untuk berprasangka buruk.

Cara paling sederhana
untuk meluruskan anggapan yang salah
dan menghapus prasangka buruk, adalah bertanya.

Bertanyalah dalam suasana hati
yang mengharapkan kebaikan bagi orang lain,
dan Anda akan sering menemukan
bahwa orang lain ternyata lebih baik
daripada yang Anda duga.

Mario Teguh
---


Selemah-lemah dan setakut-takutnya anak,
jangan pernah kau lukai ibunya.

Tidak ada armada kapal
dengan meriam berpelurukan matahari,
atau brigade setan
yang bernafaskan badai dan tsunami,
yang bisa menahan pembalasan dendam
dari seorang anak yang ibunya dinistai.

Tuhan menitipkan cinta dan kekuasaan-Nya
kepada makhluk indah yang namanya Ibu.

Maka, cintai dan muliakanlah ibumu.

Tuhan paling bersegera mendamaikan,
menyejahterakan, dan memuliakan
kehidupan anak yang memuliakan ibunya.

Aamiin
---


Ibu Linna lebih kecil tubuhnya
dan tidak sekuat saya,
tapi sejak dulu - saat kami pergi berbelanja
atau jalan-jalan di mall,
dia selalu memastikan bahwa saya
tidak menenteng belanjaan.

Jika belanjaan kami cukup banyak,
dia pastikan saya membawa tas belanja
yang terbuat dari bahan yang lebih baik.
Dia yang membawa tas yang plastik atau kresek.

Dia bilang,

Honey tidak boleh kelihatan membawa belanjaan seperti itu.

Honey khan Mario Teguh.

Hmm ... memang, wanitalah yang menjadikan pria.
---


Suatu siang, kelas 4 SD di Purwantoro, Malang.

Saya melihat sebutir pasir di atas papan meja, yang bergetar saat saya menaruh tangan.

Saya pukul meja itu pelan, pasir itu loncat sedikit, saya pukul agak keras, dia loncat lebih tinggi.

Lalu dengan giat dan agresif saya memukul-mukul meja itu dengan sangat keras, dan tertawa-tawa girang karena melihat pasir itu loncat-loncat.

Tiba-tiba telinga saya dijewer. Ibu guru berdiri di sebelah saya dengan wajah yang marah.

Yaah ... sesuatu banget ...
---


Pak Mario, kenapa lebih banyak orang menyukai MT Status tentang cinta, dan bukan tentang kebaikan dan keberhasilan?

Itulah kesalahan fokus dan prioritas.

Itu sebabnya banyak orang yang jatuh cinta kepada orang yang tidak
baik dan lemah kehidupan dan masa depannya.

Dia yang sukanya hanya berlebay-lebay tentang cinta, tapi malas
memperbaiki diri, akan menjadi orang lemah yang tertarik kepada
belahan jiwa yang juga lemah.

Keindahan belahan jiwa dan hidupmu hanya seindah pribadimu.

Mario Teguh
---


Bagi yang harus segera memutuskan,
bisikkanlah ...

Tuhanku Yang Maha Adil,

Tugasku bukanlah untuk berhasil,
tapi untuk mencoba.

Karena di dalam mencoba itulah
aku akan belajar dan menemukan
kesempatan untuk berhasil.

Tapi hati ini terkoyak antara dua kebaikan
yang saling menuntut pengutamaan dariku.

Tuhan, aku akan tegas memilih yang satu,
walau sulit,
karena lebih sulit bagiku
jika aku tidak memilih.

Kuatkanlah aku
dan lindungilah aku dalam pilihanku.

Aamiin
---


Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...