Thanks kamu yang ke

Minggu, 23 Oktober 2011

Kita, Warna dan Cinta

0


Cintaku penuh warna yeyeyey. Malam-malam mau meng-nggak jelas ah hoho. Sebenarnya postingan kayak gini lebih cocok kalau Happy post di blog Happy yang happyalvi.blogspot.com. Tapi entah kenapa rasanya pengen ngepost di sini. Nggak papa lah ya, nggak beda kok hihi.

Malam ini saya rasanya lagi jatuh cinta banget sama orang yang biasanya. Setiap orang yang jatuh cinta, pastinya tidak tahu mengapa dia jatuh cinta pada seseorang itu, ya kan. Oke lah mungkin sebagian jatuh cinta karena mungkin orang itu masuk dalam kriteria orang yang menurutnya patut dicintainya. Tapi kok kalau menurut saya itu bukan cinta ya namanya. Mungkin lebih ke rasa suka, kagum, tertarik karena kelebihan-kelebihannya.

Padahal, namanya saja JATUH cinta, pastinya kan tidak karena disengaja toh? Saya sendiri, jatuh cinta karena tak tahu apa yang membuat saya cinta padanya. Tapi cinta itu mengalir begitu saja. Dan ngomong-ngomong soal alasan jatuh cinta, tiba-tiba saya ingat satu hal. Warna.

Ada apa dengan warna? Dan apa hubungannya dengan cinta saya? Sederhana saja yang saya pikirkan. Saya adalah penyuka warna biru. Dan pacar saya adalah penyuka warna merah. Lalu? Seperti yang kita semua tahu, campuran yang tepat antara warna merah dan biru menghasilkan warna merah muda. Ya. Itu lah cinta kami. Sederhana bukan?

Hihihi nggak jelas banget yah postingannya. Biarin deh ya :D

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...