Thanks kamu yang ke

Jumat, 04 November 2011

Status Mario Teguh : 31 Oktober 2011

0

Berikut ini adalah status Mario Teguh tanggal 31 Oktober 2011



Adik-adik saya yang muda dan baik hatinya,

Janganlah Anda membatasi pertumbuhan Anda, dengan membatasi yang Anda pelajari.

Karena,

Yang Anda pelajari menentukan tingkat kemampuan Anda.

Kemampuan Anda menentukan yang bisa Anda kerjakan.

Yang Anda kerjakan menentukan yang bisa Anda hasilkan.

Yang Anda hasilkan menentukan nilai Anda bagi sesama.

Dan nilai Anda bagi sesama menentukan penghargaan kehidupan ini kepada Anda.

Sesungguhnya, tidak ada siapa pun yang bisa selesai belajar.

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Sahabat saya yang baik hatinya,

Semua orang muda yang direncanakan Tuhan untuk menjadi seorang yang berjaya dalam kehidupannya, selalu diganggu dengan kegalauan tanpa sebab, keberanian yang ceroboh, dan lebih tertarik kepada yang yang tidak penting daripada kepada hal-hal yang akan menghebatkannya.

Sehingga hampir aman untuk disimpulkan, bahwa orang muda yang tanpa masalah justru harus merasa paling khawatir mengenai masa depannya.

Bagi orang muda, masalah adalah tangga naik menuju kejayaan hidup.

Maka janganlah terlalu merisaukan masalah Anda. Berfokuslah pada kebaikan yang bisa Anda lakukan, dalam sekacau-kacaunya perasaan.

Anda andalah putra dan putri kehidupan ini, sehingga dengannya adalah hak Anda untuk menjadi sejaya-jayanya pribadi dalam kehidupan ini.

Tegaplah dalam sikap dan indahlah dalam membawa diri, karena Anda bukan jiwa biasa.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Pak Fauzan Alfadly sudah menunggah video dari

MTGW - Gubuk Berbayang Istana

di www.youtube.com/marioteguhtv

Di sana Anda juga dapat menikmati
MT Super Video baru dengan judul

MTSV - Mengatasi sumber Rasa Malas

yang telah diunggah oleh Pak Mujibur Rahman
dari MT Super Video Team.

Please kindly enjoy, absorb, and apply.

Stay super!
---


Di antara kita,
ada beberapa jiwa
yang dilahirkan dengan rencana
untuk menjadi pribadi
yang besar pengaruhnya
bagi kebaikan sesama di masa depan.

Tapi,
saat ini dia sedang berkecil hati
dan galau karena kecewa
dengan perilaku kehidupan.

Sinar wibawa pribadinya itu
tak akan muncul
sampai dia membersihkan diri,
mencerahkan matanya,
dan menggagahkan dirinya
untuk melakukan yang berguna
bagi diri dan keluarganya,
dan menjadikan dirinya
rahmat bagi sesamanya.

Tabahlah ...

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Saat engkau berdoa,
sadarilah bahwa tujuanmu
bukanlah untuk mengubah Tuhan,
seperti yang sering kau lakukan itu.

Engkau selalu meminta Tuhan
untuk lebih penurut
agar rezekimu melimpah,
keluargamu bahagia,
dan namamu tenar;
tanpa sedikit pun
engkau meminta restu Tuhan
bagi ketegasan tindakanmu
untuk mengubah dirimu.

Sesungguhnya semua doamu itu
akan mewujud,
jika engkau membarukan dirimu.

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Dalam pedih hatimu,
engkau menyenandungkan

… memang lucu, aku masih mencintaimu
walau ku menangis dalam penelantaran
dan masih mengharap kesetiaanmu

ini memang lucu, tapi tak lucu bagiku

… memang lucu, aku masih merindukanmu
memimpikanmu sebagai mempelaiku
walau ku tahu hatimu telah mati

ini memang lucu, tapi tak lucu bagiku

tapi ku berdoa agar Tuhan tak tertawa
dan menyelamatkan hatiku yang piatu ini

Aamiin
---


Engkau yang cintanya tak berbalas,
kudengar senandung lirihmu …

Aku melihatmu berjalan dengan dia yang bukan aku,
bertaut jemari dalam senyum dan tawa kecil yang menyayat hatiku.

Aku berharap itu aku …,
yang bergetar hatinya karena sentuhan jemarimu yang anggun.

Ooh .. betapa aku berharap itu terjadi.

Aku melihatnya bergelayut manja dan bersender lembut ke tubuhmu yang damai dan wangi.

Aku berharap itu aku …,
yang luruh hatinya dalam syahdu karena menghirup udara beraroma kesurgaan yang mengitarimu.

Ooh … betapa aku berharap itu terjadi.

Aku melihatmu merapihkan rambutnya sambil membisikkan rencana keindahan penyatuan jiwamu dengannya.

Aku berharap itu aku …,
yang menggenang matanya dengan air mata haru, karena keindahan dari janji pernikahan yang jujur dan setia.

Ooh … betapa aku berharap itu terjadi.

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Temukanlah aku dengan belahan jiwaku,
yang mengobati pedihnya cinta yang terabaikan ini,
yang mengisi palung kehidupanku yang dalam dan kosong karena kesendirian yang sunyi ini.

Aku berharap itu aku …,
yang berbahagia dalam pernikahan yang memanjakanku dalam kemesraan dan kesetiaan.

Wahai Yang Maha Cinta,

Ooh … betapa aku berharap itu terjadi.

Aamiin
---


Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...