Thanks kamu yang ke

Rabu, 23 November 2011

Status Mario Teguh : 22 November 2011

0

Berikut ini adalah status Mario Teguh tanggal 22 November 2011



Kekecewaan adalah kekuatan
yang seharusnya menjadikan Anda
berlaku lebih tegas untuk
tidak dikecewakan lagi.

Orang yang sering kecewa,
biasanya tidak belajar dari
kesalahan atau pengingkaran janji,
tetap mengulangi
cara memutuskan yang salah,
dan mempercayai orang
yang suka dusta atau khianat.

Jika kita ikhlas belajar
dari kekecewaan kecil,
kita tidak akan dipaksa merasakan
pedihnya kekecewaan besar.

Mario Teguh - Loving you all as always
---


MTGW Edisi Khusus Ulang Tahun Metro TV

Sahabat saya yang baik hatinya,

Menjelang ulang tahun Metro TV yang ke-11, besok malam pastikan Anda menyaksikan:

MTGW – TEN PLUS ONE
Rabu, 23 November 2011 (besok malam)
19:00 – 21:00 WIB (edisi 2 jam)

Ada tiga tamu super yang akan memperindah pencerahan yang bisa kita unduh dari MTGW, dan interview Mas Hilbram dengan Ibu Linna tentang suaminya yang unyu-unyu. :)

Saya menikmati 2 jam taping MTGW tersebut dengan lebih dari 1,100 Super Audience di Grand Studio Metro TV, dan saya berharap semoga Anda akan juga menimati episode khusus besok malam.

Sampai besok malam ya?

Stay loving!

Mario Teguh – Loving you all as always
---


Sahabat saya yang semoga hari ini rezekinya baik sekali,

Kita sering kehabisan waktu untuk meningkatkan kualitas diri kita, karena kita sibuk mengkritik orang lain.

Marilah kita istirahat sebentar dari tugas menunjukkan kekurangan orang lain, dan mulai ikhlas memperbaiki diri sendiri.

Diri yang lebih baik adalah syarat bagi hidup yang lebih baik.

Stay super!

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Sahabat saya yang baik hatinya,

Lebih baik mana?

“Tahu salah SEBELUM melakukan, atau tahu salah SETELAH melakukan?”

Temukan jawabannya di:

Mario Teguh Super Video yang baru saja diunggah oleh Pak Mujibur Rahman.

MTSV – ORANG MUDA HEBAT BANYAK BUAT SALAH
(5 menit 50 detik)
www.youtube.com/marioteguhtv

“Kita sering menghindari kesalahan, padahal kesalahan sangat berperan bagi pembijakan dan kekuatan masa depan kita.”

UNTUK SUPER MEMBERS
yang sudah terdaftar di www.MTSUperForum.com

Anda dapat menyampaikan pertanyaan atau komentar Anda di sana, dan semoga saya bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda, SETELAH Anda menyaksikan dan menemukan hal-hal yang ingin Anda tanyakan dalam MTSuperVideo tersebut.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh – Loving you all as always
---


Saya katakan ini kepada Ibu Linna ...

Love... bagaimana aku tahu aku mencintaimu?

Bagaimana?

Jika Tuhan memberiku 100 permintaan yang pasti dikabulkannya, 99 adalah untukmu.

Yang satu lagi?

Untuk membaikkan diriku, agar aku menjadi kekasih yang memuliakanmu.

Uuuh ... dia meleleh ... tak tahu mau menangis sesenggukan atau berlari-lari kecil kegirangan ...

Hmm ... terima kasih Tuhan, Engkau telah memberiku hati yang unyu-unyu ...

I love life, I love my woman, I love my family, I love you all,

... because I love God.

Mario Teguh
---


Jika engkau merasa dunia ini hanya penderitaan, yang kejam, dan memedihkan, maka ...

"Setiap jam melukaimu, dan yang terakhir akan mematikanmu."

Tapi jika engkau melihat dunia ini indah, ramah, dan membahagiakan, maka ...

"Setiap jam memanjakanmu, dan yang terakhir akan membebaskanmu."

Dunia, hanya seindah keceriaanmu untuk mensyukuri kehidupan.

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Engkau yang sedang marah kepada kehidupan, dengarlah ini …

Adikku … bagaimana mungkin engkau akan menemukan kedamaian dengan hati yang kau biarkan gersang dengan kemarahan dan rasa dengki kepada dunia yang kau tuduh tak adil kepadamu?

"Apakah kau kira kemarahanmu itu akan memperbaiki kehidupanmu?"

Dunia ini besar sekali dan masih banyak urusan yang belum dijawabnya bagi orang-orang baik yang patuh kepada tuntunan kebaikan dari Tuhannya.

Engkau sendiri masih belum dekat Tuhanmu, engkau jarang sekali berdoa, makan ya langsung makan, tidur ya langsung tidur, berangkat bekerja tanda doa, … tanpa sedikit pun engkau meminta ijin dan kemudahan dari Tuhanmu atau bersyukur kepadaNya.

Bukankah engkau yang melepaskan diri dari perlindungan Tuhan, karena kau kira ada kedamaian di luar kepatuhan kepada yang baik?

Jika engkau menantang dunia untuk kuat-kuatan, antara cara hidupmu yang bebas dari aturan, dengan rasa sabar dunia ini untuk menanti keinsyafanmu, dunia akan menang.

Janganlah engkau menginggalkan dunia ini dalam kemarahan yang akan kau bawa abadi di alam sana.

Sudahlah, patuhlah.

"Kebebasan di luar aturan kebaikan adalah penjara keburukan."

Ketidak-bebasan di dalam aturan kebaikan adalah kebebasan dari keburukan.

Damaikanlah hatimu.

Lembutkanlah suaramu, indahkanlah kata-katamu, dan penuhilah hatimu dengan doa bagi kebaikan ibu dan ayahmu, bagi kekasihmu, bagi anak-anakmu, dan bagi sesamamu.

Jadilah jiwa yang baik, dan damailah dalam kebaikan.

Datang dan bermanja-manjalah kepada Tuhanmu.

Dia merindukan air mata kejujuranmu.

Mario Teguh – Loving you all as always
---


Adik-adikku yang baik hatinya, katakanlah …

Hidup saja tidak cukup.

Aku harus menjadi pribadi yang damai, kuat, dan berpengaruh.

Akulah penentu masa depanku sendiri.

Dan masa depan akan melihatku sebagai pribadi yang penting bagi kebaikan hidup sesamaku.

Masa depan, tunggulah kedatanganku …

Akulah pemimpinmu.

Mario Teguh – Definitely loving you all as always
---


Untukmu yang letih, bisikkanlah ini ...

Tuhanku yang amat aku cintai,
lihatlah wajahku yang letih ini ...

yang telah berupaya menuruti tuntunanMu
untuk bekerja keras dalam kejujuran,
untuk kebaikan hidupku dan kebahagiaan keluargaku,
tapi ...

yang belum dihargai dengan baik oleh sesamaku ...

Aku yang dicari saat aku tak ada,
tapi yang diabaikan saat aku ada,
yang diperintah tanpa mengukur kekuatanku,
yang dimarahi tanpa perduli hatiku pun bisa sakit,
yang disebut namaku hanya dalam kemarahan,
yang dihargai seperti aku lebih murah dari perabot rumah mereka.

Tapi itu semua bukan salahMu.

Ini pasti karena aku belum cukup memampukan diriku.

Besok, aku akan mencoba lebih berani lagi,
berupaya lebih bertenaga lagi,
dan bertahan lebih sabar lagi.

Besok, aku akan memperpanjang setiap menitku
dengan doa dan kerja keras,
akan kuperindah setiap menitku dengan kesyukuran,
dan akan kujadikan setiap menitku bernilai,

karena aku khawatir waktuku akan habis
sebelum aku sepenuhnya mampu membahagiakan
ibu dan ayahku, kekasih hatiku, anak-anakku,
dan mereka yang kucintai dan yang mencintaiku.

Tuhan ... biarkanlah aku menangis sebentar,
dan jika nanti aku terlelap dalam isakku,
lepaskanlah letih dari ototku,
bersihkanlah pikiranku dari bebannya,
usirlah momok dari hatiku,
dan haluskanlah jalan nafasku.

Tuhan, sayangilah aku, selamatkan dan
sejahterakankah kekasih kecilMu yang letih ini.

Aamiin
---


Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...