Thanks kamu yang ke

Rabu, 23 November 2011

Status Mario Teguh : 18 November 2011

0

Berikut ini adalah status Mario Teguh tanggal 18 November 2011



Tidak ada orang
yang bisa menjadi besar,
dengan menganggap rendah
kebutuhan orang lain
untuk merasa berbahagia.

Demikian juga,
tidak ada orang
yang akan menjadi kecil,
jika ia tulus menjadikan
kebahagiaan orang lain
sebagai syarat bagi
kebahagiaannya sendiri.

“Kebahagiaan Anda
akan dikhususkan oleh Tuhan,
jika Anda tulus
menghadiahkan diri Anda
bagi kebahagiaan sesama.“

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Sahabat saya yang semoga rezekinya baik hari ini,

“Memang perubahan tidak menjamin perbaikan, tapi tidak ada perbaikan tanpa perubahan.”

Jika Anda tidak menyukai keadaan Anda, ubahlah.

Jika itu tidak mungkin, ubahlah diri Anda.

“Tidak ada perubahan di luar, tanpa perubahan di dalam.”

Mario Teguh, SM 1
Founder | www.MTSuperForum.com | Loving You All As Always | Jakarta
---


Seorang sahabat muda mengirimkan pesan:

Om Mario, untuk berhasil itu tidak segampang membalikkan telapak tangan, butuh waktu Om!

Adikku yang baik hatinya,

Betul sekali. Segala sesuatu butuh waktu.

Untuk berhasil, butuh waktu.
Untuk gagal, juga butuh waktu.

Orang yang tidak menggunakan waktunya untuk berhasil, pasti sedang menggunakan waktunya untuk gagal.

Segala sesuatu ditentukan oleh niatnya, dan engkau hanya mendapat yang kau upayakan.

Jika waktumu tidak untuk kebaikanmu, untuk apa lagi?

Mario Teguh, SM 1
Founder | www.MTSuperForum.com | Loving You All As Always | Jakarta
---


Om Mario, bener gak sih kalo aku nasehatin temen kaya gini?

“Makanya loe yang harus praktek, jangan teori terus.

Loe ngomongin orang sukses itu cuman teori.
Diri loe masih susah, apa itu teori apa praktek?

Orang lain udah sukses, kapan giliran loe?

Jangan ngeluh terus en nolak nasehat.

Inget nih,

Orang susah karna mentalnya nyusahin diri sendiri."

Gimana Om? Keren gak?

-----------

Adik saya yang baik hatinya,

Itu lucu sekali, dan benar.
Mudah-mudahan teman Anda sedang sabar.

Terima kasih, saya tidak bisa mengatakannya lebih baik daripada Anda.

Anda ini unyu-unyu sekali.

Salam sayang dari Ibu Linna dan saya,

Mario Teguh – Loving you all as always
---


Sahabat saya yang baik hatinya,

Katakanlah tiga 'Ya,'

Apakah Tuhan Maha Kaya?
Apakah Tuhan Maha Pemurah?
Apakah Tuhan mendengar SEMUA permintaan?

Jika Anda katakan YA untuk semua itu, lalu

MENGAPAKAH ANDA HANYA MEMINTA YANG KECIL-KECIL?

Hanya kepadaNya kita menyembah,
dan hanya kepadaNya kita memohon pertolongan.

BERLAKULAH LEBIH MANJA KEPADA TUHAN.

Mintalah yang besar, upayakanlah yang besar,
dan pantaskanlah diri untuk menerima yang besar.

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Sahabat saya yang baik hatinya,

Jika Anda sudah terdaftar sebagai MTSC Super Member di www.MTSuperForum.com, saya mengundang Anda untuk berdiskusi dengan saya dan rekan-rekan nanti malam, dalam topik diskusi:

MEMPERJELAS JALAN MENUJU KEBERHASILAN
18 November 2011
20:00 – 21:00 WIB
di www.MTSuperForum.com

Saya akan menyampaikan 5 pertimbangan penting, yang mudah-mudahan bisa membantu kita membangun perjalanan yang jelas menuju keberhasilan yang kita harapkan.

“Sulit bagi kita untuk tetap bersemangat dalam perjalanan yang tidak jelas tujuannya.”

Segera kunjungilah www.MTSuperForum.com - daftarkanlah diri Anda di sana, dan hadirlah pada saat kita memulai diskusi pada jam 20:00 sampai 21:00 WIB nanti malam.

Sampai nanti ya?

Mario Teguh, SM 1
Founder | www.MTSuperForum.com | Loving You All As Always | Jakarta
---


Om Mario, untuk sukses butuh berapa kali gagal?

“Gagal lah sebanyak yang dibutuhkan untuk berhasil.”

Gagal lah sebanyak mungkin, asal tujuan dari kegagalan Anda adalah untuk mendekatkan Anda kepada keberhasilan.

Ingat pesan saya dulu?

“Satu keberhasilan bisa membayar seribu kegagalan.”

Sedih dan kecewalah sebentar, tapi segeralah bangkit dan memulai lagi.

Bersabarlah. Anda akan sampai.

Mario Teguh, SM 1
Founder | www.MTSuperForum.com | Loving You All As Always | Jakarta
---


Sahabat saya yang baik hatinya,

Saya mohon ijin dulu untuk melayani sahabat kita di ruang diskusi www.MTSuperForum saat ini.

Ini salah satu jawaban saya di forum kita:

Bagaimana caranya supaya tidak ragu?

JANGAN RAGU.

Anda masih tetap bisa berhasil walau bekerja dalam keraguan, asal Anda bekerja bersungguh-sungguh mencapai hasil yang baik dan menguntungkan orang lain.

Keraguan Anda hanyalah sementara. Kalahkan.

Stay super!

Mario Teguh - Loving you all as always

Yang ingin bergabung, please kunjungi
www.MTSuperForum.com
---


Sahabat-sahabat saya
yang hatinya haru dalam doa
dan harapan bagi rezeki yang lebih baik,
marilah kita berdoa …

Tuhanku Yang Maha Pemurah,

Aku tahu bahwa rezekiku sangat dekat,
tapi masih tertutup tabir
yang tak dapat kutembus
dengan mata dan hati yang pengeluh
dan kurang bersyukur.

Tuhan, bantulah aku untuk menjadi jiwa
yang lebih kuat daripada masalahku
dan jadikanlah bersyukur sebagai bakat hatiku.

Aku mohon agar Engkau menjadikan
sekecil-kecil kemampuanku
sebagai penggali sebesar-besar rezekiku.

Damaikan dan sejahterakanlah aku
dalam lindungan kasih-sayangMu.

Aamiin
---


Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...