Thanks kamu yang ke

Minggu, 28 Agustus 2011

Status Mario Teguh : 27 Agustus 2011

0



Banyak orang yang cepat bereaksi
terhadap penghinaan dan
kata-kata yang menyinggung,

tanpa menghitung
apakah reaksinya lebih merugikan
daripada apabila mereka tidak bereaksi.

Memang mungkin orang akan mendewasa
dengan berjalannya waktu,
tetapi kita betul-betul disebut dewasa,
dan disebut berkelas,

apabila kita tidak bereaksi
dengan cara yang hanya merendahkan
dan merugikan diri kita sendiri.

Mario Teguh
---


Engkau akan mudah melihat keindahan 
dari apa pun yang kau miliki, 
jika engkau menyikapi apapun milikmu 
sebagai yang terbaik dari yang bisa kau miliki sekarang; 
mungkin tidak sebaik yang dimiliki oleh orang lain, 
tapi ia adalah yang sudah kau miliki.

Jika engkau hanya menempatkan 
yang belum kau miliki sebagai yang kau inginkan, 
maka akan sulit bagimu untuk berbahagia.

Maka, adikku yang baik hatinya,

Mulai hari ini, inginkanlah yang sudah kau miliki.

Bersyukurlah.

Mario Teguh
---


Apakah Pak Mario akan berpoligami?

Hmm … ini pertanyaan yang 
kalau tidak saya jawab dengan baik,
bisa berbahaya bagi kesehatan saya.

Bagi saya, Ibu Linna … yang adalah istri saya, 
ibu dari anak-anak saya,
yang akan menjadi Permaisuri jika suatu ketika 
saya menjadi Raja di negara antah berantah, 
adalah tenaga hidup saya.

Tapi, saya belum menjadi Raja – saja, 
Ibu Linna sudah berkuasa seperti seorang Permaisuri.

Meminta seorang selir 
adalah sama dengan memperpendek usia saya.

Mario Teguh
---


Sahabat saya yang baik hatinya,

Kami mengikhlaskan diri untuk tidak merasa letih
dalam melayani puluhan ribu comments
dan pertanyaan di MTFB setiap hari,
tapi ada kalanya kami kehilangan kata
untuk pertanyaan yang seperti ini:

Pak Mario, kalau ada istri yang ringan tangan kepada suaminya,
sampai sang anak meniru kelakuan ibunya terhadap ayahnya,
apakah yang harus sang suami perbuat?

Kali ini, saya mohon bantuan Anda
untuk menjawabnya atas nama saya.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh
---


Untukmu, adikku yang sedang memendam cinta,

Merasakan cinta adalah anugerah, 
karena tidak semua hati mampu menjadi pelabuhan 
bagi rasa mulia yang berkekuatan besar 
untuk menjadikanmu pribadi yang hebat.

Tapi, tidak semua jiwa berani 
mengungkapkan rasa cintanya kepada tujuan cintanya.

Memang, dibutuhkan keberanian kelas langit, 
untuk berani datang dan menyampaikan rasa cinta itu, 
yang disemangati oleh harapan penerimaan, 
tapi yang lebih dimomoki oleh kemungkinan penolakan.

Mario Teguh
---


Hari libur bukanlah ijin untuk mengeluarkan uang 
dengan jumlah yang lebih besar daripada pendapatan kita.

Perhatikanlah bagaimana orang 
mematikan kehati-hatiannya dalam berbelanja 
di masa libur, walau sangat sadar 
bahwa mereka akan stress dan gelisah 
mengenai kurangnya uang untuk membiayai 
kehidupan nyata setelah liburan.

Logika yang dibutuhkan untuk 
menjadi pribadi yang sejahtera, 
bertolak-belakang dengan kecenderungan 
memanjakan kesenangan sesaat.

Let’s be smart.

Mario Teguh
---


Dulu, di awal pernikahan,
saat keuangan keluarga masih belum baik,
saya menemukan cara untuk menghemat
pengeluaran uang Ibu Linna.

Ini bisa Anda coba.

Saat belanja di super market,
saya yang mendorong trolley,
dan saya pastikan Ibu Linna berjalan di depan.

Saat dia ambil 4 sabun, saya kembalikan 2;
dia ambil 5 bungkus gula, saya kembalikan 3;
dia ambil 6 box tissue, saya kembalikan 4,
dan seterusnya.

Nanti, saat dia membayar di kasir, dia tidak tahu bedanya.

Laki-laki perlu selamat.

Peace!
---


Pak Mario kan udah ada uang nih, 
bisa buat pacaran lagi dong?

Ooooh …. Tidak bisaaa!!!

Saya tidak pegang uang?!

Kalau Anda lihat saya pakai jas atau batik, 
itu tanpa dompet, 
karena saya memang tidak punya dompet.

Semua uang keluarga menjadi satu, 
dan di bawah pengelolaan total Ibu Linna. 

Karena saya selalu bersama Ibu Linna, 
maka saya tidak merasa perlu membawa uang.

Sehingga, 
kalau saya ada rencana pacaran lagi, 
saya harus mengajak Ibu Linna. 

Tapi … mana bisa?

Please deh?
---


Pak Mario, saya tidak suka komitmen,
jadi saya hanya bermain dengan cinta dan cepat bosan.
Menurut saya jadi playboy OK-OK aja.

Jika engkau bermain-main dengan cinta,
yang sesungguhnya dipermainkan adalah hidupmu.

Akan datang masa di mana engkau tak bisa hidup tanpa cinta,
tapi cinta sudah terlanjur membencimu.

Engkau yang menemukan kesenangan
dalam mempermainkan harapan mulia orang lain,
akan menua dalam penyesalan.

Kita khan akan menua toh?

Kita sama-sama tunggu buktinya ya?

Mario Teguh
---


Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...