Thanks kamu yang ke

Sabtu, 27 Agustus 2011

Status Mario Teguh : 26 Agustus 2011

0

Motivasi dari tokoh masyakrakat yang satu ini memang menjadi inspirasi bagi jutaan orang Indonesia. Dan karena itu, insya Allah mulai hari ini setiap harinya akan saya postingkan status dari pagefan facebook Mario Teguh [jika sempat dan tidak lupa ya hihi]. Dan inilah status Mario hari ini.




Adikku yang baik hatinya,

Ini pesan saya ya?

Mulailah dengan kebiasaan hidup
yang baik semuda mungkin.

Mulailah dengan memelihara kebaikan hati.

Isilah hatimu dengan kasih sayang
dan penerimaan bahwa orang lain
juga memerlukan waktu
untuk menjadi pribadi yang baik
dan menyenangkan bagimu.

Kemudian, ijinkanlah hatimu
merindukan kehidupan yang indah,
dan biarkanlah pikiranmu menyala terang
dengan pencarian cara untuk mencapai
impian dan cita-citamu itu.

Tetaplah berharapan baik.

Mario Teguh
---


Pak Mario, apa pantas seorang pengangguran 
menasehatkan kebijakan?

Adikku yang baik hatinya,

Itu sebabnya engkau diminta oleh Tuhanmu 
untuk menjadikan dirimu berilmu, 
yang dengannya derajatmu akan ditingkatkan, 
engkau menjadi pribadi yang pantas bagi yang kau katakan.

Ingatlah bahwa syiar kebijakan 
adalah menyampaikan berita gembira dari Tuhanmu, 
agar sesamamu merindukan kedekatan dengan-Nya.

Maka tegakkanlah dirimu dengan ilmu dan pekerjaan 
yang bernilai bagi sesamamu.

Mario Teguh
---


Sahabat saya yang baik hatinya,

Apakah Anda setuju bahwa
orang-orang yang bertanya seperti ini
HARUS SEGERA MEMPERBAIKI LOGIKA-nya, dan mengapa?

1. Apakah saya boleh curiga jika pasangan saya
pergi tiga hari tanpa ijin?

2. Apakah wajar jika pasangan saya sering pergi
dengan mantan pacarnya?

3. Bagaimana caranya saya ikhlas pasangan saya
sering bicara di telepon malam hari dengan orang
yang saya tidak boleh tahu?

4. Apakah wajar pasangan saya
menjadi teman curhat lawan jenisnya?

Mario Teguh
---


Kita sering disedihkan oleh keluhan orang 
mengenai derita dalam hubungan cinta 
dan pernikahannya, tapi kita jadi serba salah, karena 
PENDERITAANNYA DISEBABKAN OLEH DIRINYA SENDIRI, 
karena:

Lumpuhnya logika
Rendahnya kecerdasan
Hebatnya ke-TULUL-an
Tidak adanya ketegasan
dan rendahnya rasa hormat kepada dirinya sendiri.

Status saya yang sebelum ini mencontohkan 
betapa banyaknya orang yang TIDAK TAHU 
bahwa yang sedang dialaminya adalah 
KESALAHAN dan PENGKHIANATAN.

Tegaslah.

Mario Teguh
---


Kalau ada orang menghina Pak Mario, 
bagaimana cara untuk tetap setia kepada niat baik?

Adikku yang baik hatinya,

Kebaikan yang kita lakukan kepada sesama, 
adalah kebaikan yang akan kita terima.

Karena,

Hadiah pertama bagi orang yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.

Orang yang menghina orang lain, 
sesungguhnya sedang mempersulit hidupnya sendiri.

Apakah ada orang yang suka menghina, 
yang hidupnya bebas dari kegerahan dan kemarahan?

Kasihilah mereka yang tidak mengerti.

Mario Teguh
---


MTSC POLL

Memang kita hampir tak berdaya
dalam menentukan kepada siapa kita jatuh cinta.

Tapi,

Kita memiliki kewenangan penuh untuk memilih
kepada siapa kita menyerahkan kehidupan
untuk menua bersama pribadi yang kita cintai
dan yang kita harapkan untuk mencintai kita dengan jujur dan setia.

Dengan itu sebagai latar belakang, manakah yang Anda pilih?

A. Menikah dengan pilihan Anda sendiri.

B. Menerima pasangan hidup yang dipilihkan oleh orang tua.

Saya tunggu jawaban Anda ya?

Mario Teguh
---


Om, tolong beri saya petunjuk untuk
menjadi lebih hebat daripada Om Mario.

Hmm ... keponakanku yang baik hatinya,

Ijinkan Om-mu ini memberitahumu,
bahwa memang engkau ngeselin bin menyebalkan.

Mohon jangan tergesa-gesa untuk
mengalahkan Om-mu yang sudah tua ini.

Tugasmu yang pertama adalah menyamai
upaya menyabarkan diri, kesungguhan kerja,
kejujuran, kesetiaan kepada Tuhan dan keluarga,
yang dulu dilakukan oleh Mario Muda.

Kalau mau mengalahkan, engkau harus sama dulu.

Getow!

Mario Teguh
---


Saya sependapat dengan pilihan jawaban 
dari sebagian yang sangat besar dari Anda, yaitu

A. Menikah dengan pilihan Anda sendiri.

Tetapi, janganlah lupa bahwa orang tua Anda 
telah sangat mengenali sifat dan kebiasaan Anda 
untuk memutuskan berdasarkan perasaan sesaat, 
yang kemudian Anda sesali.

Orang tua Anda akan lebih menderita jika Anda menderita.

Maka, memang Anda berhak 100% 
atas pilihan pasangan hidup Anda, 
dan akan indah sekali 
jika Anda menghormati nasehat mereka.

Mario Teguh
---


Wahai jiwa yang malam ini gelisah, 
bisikkanlah

Tuhanku ...

Terimalah hatiku yang bersyukur
karena kini ku mengerti,
jika aku sepenuhnya ikhlas menyerahkan diri
dan hidupku kepada-Mu,
maka sesungguhnya aku tak lagi
memiliki diri dan hidupku sendiri.

Dengannya,
diri dan kehidupanku adalah milik-Mu,
sehingga Engkau tak akan melupakanku,
tak akan membiarkanku sedih,
dan pasti akan menyejahterakan dan membahagiakanku.

Tuhan,

Aku ini milik-Mu,
bahagiakanlah aku.

Aamiin.
---


Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...