Thanks kamu yang ke

Sabtu, 27 Agustus 2011

Resep Pisang Goreng Dijamin Enak

0

Wah, kalo pas lagi enak-enaknya males-malesan dan ternyata di rumah nggak ada cemilan, rasanya bete banget yah. Apalagi pas nengok kulkas atau lemari nggak ada apa-apa. Cuma ada pisang? Hmm jangan patah semangat dulu. Pisang bisa dijadiin cemilan yang enak lho, dengan sedikit pengolahan yang nggak repot hoho. Pisang goreng, pasti pada udah pernah dong? Kali ini saya mau berbagi resep pisang goreng, tapi pisang goreng kali ini nggak pakai tepung kayak pisang goreng biasanya. Dan rasanya pasti jauh lebih beda haha :D
Simak nih langkah-langkahnya.


Bahan :
  • pisang raja yang sudah matang
  • keju cheddar
  • susu kental manis
  • mentega
  • meises

Cara bikin :
  • pisang dikupas
  • goreng dengan mentega sampai benar-benar matang
  • angkat dan tiriskan (biar nggak berminyak-minyak nanti hasilnya)
  • belah pisang menjadi dua
  • isi dengan seiris keju
  • diatasnya alirkan susu kental manis
  • taburi meises

Taraaa jadi deh :D. Nggak sampai sejam kok bikinnya. Kalau pengen yang lebih mantap, sebelum kita taburi meises, taburi juga dengan parutan keju. Dijamin lain deh daripada pisang goreng biasanya, hehehe. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...