Thanks kamu yang ke

Senin, 09 Mei 2011

National IT eXpo [NIX'11] Yogyakarta

2

09/05/2011 14.37
Pameran lagi pameran lagi. Komputer lagi komputer lagi. Pameran komputer sepertinya sering sekali diadakan di Jogjakartaku ini. Setelah kami nostalgila tadi dan makan siang lalu muter-muter, akhirnya nyasarlah kami di Jogja Expo Center ini. Sebenarnya nggak ada niat ke sana, apalagi mau beli sesuatu di sana. Namun karena kami terlalu lelah muter-muter nggak jelas, akhirnya kami memutuskan untuk mampir ke sana sekedar berteduh dari panasnya Jogja serta melepas rasa lelah [berjam-jam muter-muter Jogja nggak jelas ternyata capek juga loh - pantat rasanya udah pegal udah panas banget].
Oh iyah pameran komputer kali ini bertema National IT eXpo alias NIX '11, yang diadakan mulai hari sabtu kemarin tanggal 7 Mei 2011 sampai rabu besok tanggal 11 Mei 2011. Sampai di sana langsung parkir di sisi barat gedung - setelah sebelumya bayar karcis parkir seribu lima ratus rupiah. Terus beli tiket masuknya, tiga ribu rupiah [biasanya kan lima ribu rupiah? - murah, pikir kami]. Eh tapi ini kan hari senin bukan sabtu atau minggu seperti kalau kami ke pameran-pameran sebelumnya.

tiket masuk NIX '11

Tapi kayaknya ada yang berbeda dengan pameran kali ini - sepi euy [tetap ramai sih, tapi nggak sampai desak-desakan kayak pameran yang pernah kami kunjungi]. Entah karena hari ini hari senin atau karena faktor lain, kami nggak tahu.
Melihat dari tiket kami, kami adalah pengunjung ke dua puluh delapan ribu lima ratus sembilan belas [028519] dan satu angka setelah itu. Di sana kami cuma muter-muter nggak jelas, lihat-lihat, terpaksa memborong brosur yang disodorin mbak-mbak penjaga stand yang [sok] manis, sambil sesekali mengucap 'pengeen pengeeenn!' :D
Setelah capek muter-muter nggak jelas akhirnya kami keluar lalu nongkrong-nongkrong sebentar [lagi-lagi gelesotan!] di depan pintu masuk pameran, beli minum [teh botol yang biasanya lima ribu rupiah di sini tujuh ribu lima ratus gilak], ngobrol-ngobrol sana-sini, ngomentarin penampilan orang-orang, becanda haha-hihi, dan lain-lain.

Kok capai yah? Akhirnya kami pulang! Tapi tetap, happy ajah :D

pintu masuk dan keluar NIX '11

suasana pameran

masih suasana pameran

borong brosur [belum semua loh ini hhalah]

Oh iyah foto-foto ini Happy ambil tadi di pameran [kecuali tiket dan brosur Happy ambil di atas kasur :P]. Asal-asalan ajah ambilnya, soalnya juga cuma pake camera handphone hahaha :P

Buat teman-teman yang udah pada datang, gimana menurut kalian pamerannya? Cerita-cerita di bawah ini yah :D. Makasih :)

2 komentar:

sewa lcd semarang mengatakan... Reply Comment

untuk lihat pameran meskipun hanya have fun tapi juga bermanfaat,,
yang membuat kita termotivasi untuk membeli barang yang bagus dan diincar saat kita lihat di pameran tersebut,

Happy mengatakan... Reply Comment

@sewa lcd semarang: Iya betul, biasanya cm ngeborong brosur terus ngiler pengen beli dah haha :D

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...