Thanks kamu yang ke

Selasa, 07 Februari 2012

Status Mario Teguh : 4 Februari 2012

0

Berikut ini adalah status Mario Teguh tanggal 4 Februari 2012



Projek Pribadi Hari Ini:
BEBAS DARI LARANGAN YANG MENGERDILKAN

Sahabatku yang merindukan kebebasan bertindak, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

Tanpa kusadari, aku sering meneruskan kepatuhanku kepada larangan-larangan masa kecilku, sampai pada masa dewasaku - untuk mengecilkan keberanian melakukan hal-hal yang kubutuhkan untuk membesarkan hidupku.

Ibundaku melarangku sebagai anak kecil agar tidak bermain pisau, tapi itu dulu; sekarang aku boleh menjadi pemasak ulung yang ahli menggunakan pisau masakku.

Ayahandaku dulu melarangku bermain-main api, tapi sekarang aku boleh menjadi pengusaha besar peleburan baja.

Nenekku dulu melarangku naik-naik pohon, tapi sekarang aku boleh menjadi pilot pesawat komersial antar benua.

Kakekku dulu melarangku berkelahi dengan anak tetangga, tapi sekarang aku boleh menjadi Komandan Brigade Tempur paling disegani di seluruh Asia.

Kakakku dulu melarangku tidur di tempat persembunyian saat aku main petak umpet, tapi sekarang aku bisa menjadi agen rahasia yang mengumpulkan bukti korupsi dari para pejabat.

Larangan masa kecilku adalah untuk kebaikanku, dan bukan untuk kuteruskan sebagai penguat rasa takutku hari ini.

Tuhanku Yang Maha Membuka,

Restuilah kesungguhanku hari ini untuk membebaskan hati dan pikiranku, agar aku tak melarang diriku dari menjadi pribadi yang gagah dalam kesegeraanku, yang damai dalam keberanianku, dan yang ceria dalam harapan-harapan baikku.

Bantulah aku membebaskan diri dari larangan yang mengerdilkan upayaku.

Tapi … Tuhan, peliharalah aku dalam kesetiaan kepada larangan yang memuliakanku, yaitu larangan penuh kasih dariMu.

Tuhanku Yang KehendakNya Tak Dapat Dipungkiri,

jadikanlah aku pribadi besar yang anggun dalam kewenanganku, yang penyayang dalam ketegasanku, yang dermawan dalam kelebihanku, dan yang tetap rendah hati dalam pemuliaanMu.

Aamiin
---


Pak Mario, kenapa ya Pak orang yang jomblo itu sering galau tanpa sebab?

Adikku yang baik hatinya,

Seorang jomblo yang damai saja dengan kesendiriannya, akan lebih cepat keluar dari kesendirian.

Orang yang membenci kesendiriannya, akan mudah marah dengan pertanyaan:

"Kapan nih nyusul? Adiknya khan udah punya pasangan?"

"Kapan Mama dikasih cucu nih? Teman-teman Mama udah pada punya cucu?"

"Jangan lama-lama sendiri lho? Nanti laki-laki yang baik udah abis?!"

Dan jika tidak ditanya pun, dia sendiri yang bertanya-tanya mengapa dia masih sendiri.

Maka, untuk pertanyaanmu 'mengapa engkau masih sendiri', cobalah jawab tiga pertanyaanku ini:

1. Apakah ada dari sikap dan perilakumu yang menurunkan ketertarikan calon belahan jiwamu kepadamu?

2. Apakah engkau sudah jelas mengenai apa saja yang harus kau lakukan untuk meningkatkan daya tarikmu bagi sebaiknya belahan jiwa?

3. Apakah engkau sudah mendaftarkan dirimu ke LovenHoney.com?

(He he .. untuk yang nomor 3 itu harus sedikit saya paksakan ya?)

Engkau yang sedang sendiri, janganlah gunakan tenagamu untuk menyedihkan wajahmu dan menyendukan perilakumu, tapi gunakanlah ia untuk menjadi sebaik-baiknya pilihan bagi belahan jiwa yang penyayang dan setia.

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Om Mario, aku agak gemuk nih, eh gak ding, aku gemuk beneran. Aku takut denger berita orang gemuk pendek umur. Aku pengen kurusan. Tapi demen makan. Gimana bisa makan banyak tapi gak gemuk.

Hmm ... Adikku yang baik hatinya, ini cara makan yang banyak tapi tidak akan gemuk, mohon dicoba ya?

Makanlah sebanyak mungkin, kunyahlah sebaik-baiknya, lalu JANGAN ditelan.

Bukan makan yang menjadikan kita gemuk, tapi menelan makanan.

Maka, solusinya gampang sekali, jika ingin ramping, kurangi menelan.

Hmm ... sudahlah, jangan protes lagi.

Lebih susah mana?

Membuang makanan SETELAH menjadi lemak dan penyakit di dalam tubuh,

atau

membuang makanan SEBELUM dimakan?

Hidup ini anugerah, tapi kualitasnya bergantung kepada kebaikan pilihan kita.

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...