Thanks kamu yang ke

Selasa, 07 Februari 2012

Status Mario Teguh : 3 Februari 2012

0

Berikut ini adalah status Mario Teguh tanggal 3 Februari 2012



Projek Pribadi Hari Ini:
MEMAMPUKAN DIRI, BUKAN MENSYARATKAN KEMUDAHAN

Sahabatku yang baik hatinya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku, aku sering merasa gamang dan tak bertindak, seperti orang yang tak dapat memperbaiki atap yang bocor saat hujan, tapi merasa tak perlu memperbaiki atap saat tidak hujan.

Aku sering menuntut keadaan menjadi mudah, tapi lupa menuntut diriku untuk menjadi lebih mampu.

Aku hanya mengeluhkan besarnya masalah, tapi lalai menjadikan diriku lebih kuat.

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Maafkanlah ketidak-masuk-akalanku selama ini, dan hari ini aku mohon Engkau mentenagai kesungguhanku untuk melakukan yang bisa kulakukan tanpa menunda, untuk melihat kesulitan sebagai perintah memampukan diri, dan menyikapi kesedihan sebagai undangan agar aku memperkuat hatiku.

Hari ini aku akan menghentikan kebiasaan memprotes kehidupan, mencibir karena iri terhadap orang yang lebih berhasil dariku, menghujat orang yang kutuduh mempersulit kehidupanku, memusuhi orang yang tidak membantuku, dan mencemooh orang yang menasihatiku.

Hari ini aku akan mengambil tanggung-jawab sepenuhnya atas kebaikan hidupku.

Aku akan segera bekerja, saat aku merasa kehidupan ini lamban.

Aku akan meramahkan wajah, suara, dan pendekatanku, saat aku merasa kehidupan ini tidak ramah.

Aku akan bekerja menguntungkan sesamaku, saat aku merasa dunia kurang memberi yang kubutuhkan.

Tuhan, rahmatilah upayaku untuk menjadi pribadi yang mampu membiayai dan menjayakan kehidupanku sendiri.

Tuhanku Yang Maha Besar,

Jadikanlah aku sekuat-kuatnya pribadi yang Kau restui upayanya untuk membangun kehidupan yang damai, penuh cinta, sejahtera, dan bermasa tua yang sehat dan ceria dengan belahan jiwa yang menghadiahi aku anak-anak, menantu, dan cucu-cucu yang sehat, lucu dan imut, dan yang baik pekertinya.

Ooh Tuhanku … betapa aku merindukan pembahagiaanMU …

Aamiin
---


ANDA MENDAPATKAN YANG ANDA YAKINI, BUKAN YANG ANDA MINTA.

Sahabat saya yang baik hatinya,

Anda tidak mungkin melakukan sesuatu yang Anda yakini tidak akan menghasilkan kebaikan.

Dengannya, Anda akan melakukan yang Anda yakini DAN mendapatkan hasil dari tindakan yang Anda yakini tersebut.

Itu BERARTI, jika Anda tidak puas dengan hasil yang Anda capai, tindakan yang Anda yakini itu BUKANLAH tindakan yang terbaik.

Jika ketidak-puasan dan keluhan Anda telah berlangsung SELAMA 3 TAHUN, berarti selama 3 tahun terakhir ini Anda meyakini sesuatu yang tidak menghasilkan, dan anehnya Anda TETAP melakukannya, KARENA Anda tetap mempertahankan keyakinan Anda mengenai cara itu, dan MENOLAK cara baru yang lebih baik.

Apakah ada orang yang bertahan dengan cara yang salah selama 10 tahun, atau 15 tahun, atau lebih dari 20 tahun?

Hmm ... maka terimalah ini dengan lebih ikhlas,

Orang lain yang Anda cemooh caranya itu, TIDAK MUNGKIN SEPENUHNYA SALAH jika mereka lebih berhasil daripada Anda.

Jika cara yang Anda yakini sebagai yang paling baik itu - tidak menghasilkan, maka damaikanlah hati Anda untuk mulai belajar dan berlatih menggunakan cara yang telah terbukti menyejahterakan orang lain.

Maka janganlah kita berdoa dan minta kekayaan dari Tuhan, dengan kebiasaan hidup dan berbelanja yang menjadikan kita banyak berhutang.

Janganlah kita meminta satu hal, lalu melakukan hal yang lain, karena kita salah meyakini kesia-siaan sebagai jalan kesejahteraan.

Ketepatan dari yang Anda yakini, menentukan ketepatan tindakan Anda, dan yang kemudian meninggikan kualitas hasil Anda.

Nasib, hanya sebaik ketepatan upaya kita.

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Sahabat saya yang baik hatinya,

Apa pun yang Anda kerjakan dengan kesungguhan untuk membahagiakan dia yang Anda cintai, akan menjadi hadiah yang juga memuliakan diri Anda.

Ingatlah,

Tidak ada orang yang hidup dengan hati yang penuh cinta, yang tidak menjadi pribadi yang tenteram dan terpelihara.

Maka jika Anda berencana hidup panjang dan menua bersamanya, hiduplah dalam persahabatan yang saling memelihara ketenteraman hati satu sama lain.

Persahabatan adalah pemanjang umur cinta.

Perhatikanlah,

Bukan kurangnya cinta yang menjadikan sebuah kebersamaan datar dan menjemukan, tapi tidak cukupnya persahabatan.

Jika Anda mencintainya, sahabatkanlah diri Anda kepadanya.

Peliharalah keceriaan hatinya.

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Program Beasiswa SuperBrainIndonesia.com

Sahabat saya yang baik hatinya,

Ada kira-kira 2 sampai 3 dari 100 anak Indonesia yang dilahirkan cerdas, tapi yang pertumbuhan fisik dan mentalnya terbatasi oleh kelemahan ekonomi orang tua mereka.

Anak-anak yang cerdas memiliki pikiran yang lebih aktif dan imajinasi yang lebih bebas, sehingga mereka lebih tersedihkan oleh keterbatasan kemampuan orang tua untuk membiayai pendidikan yang baik, yang memungkinkannya tumbuh menjadi bagian yang bernilai di masyarakat.

Kita memang patut prihatin dengan keengganan belajar anak-anak dari keluarga yang lebih mampu, pada saat saudara mereka yang miskin berdoa dengan segenap serat dada bagi rezeki yang memampukan mereka menerima pendidikan yang baik.

Setelah cukup lama menyimpan permintaan ini di hati, saya mengajukan diri hari ini untuk menyampaikan permohonan kepada hati baik Anda, untuk menyisihkan sedikit saja bantuan bagi adik-adik kita yang cerdas, tapi yang belum terbahagiakan dengan pendidikan yang baik.

Dengan memohon restu dari Tuhan Yang Maha Pemurah,

MTSC telah beberapa waktu ini menggalang dana beasiswa bagi anak-anak cerdas dari keluarga lemah ekonomi, dalam

Program Beasiswa SUPER BRAIN INDONESIA

dan untuk memastikan keamanahan dari pengelolaan dana yang kami terima dari Para Donatur terkasih, kami menyerahkan pengelolaannya kepada DOMPET DUAFA sebagai Administration Partner.

Untuk mengenali rincian beasiswa Super Brain Indonesia yang telah berlangsung untuk siswa, mahasiswa, dan guru dalam program ini, kami undang Anda untuk membuka web kami www.SuperBrainIndonesia.com

Jika ada kebaikan yang Anda temukan dalam kebersamaan kita di MTFB, dan Anda ingin meneruskan rasa terima kasih Anda kepada Tuhan - dengan membantu anak dan adik kita melalui Super Brain Indonesia, kami akan sangat berterima kasih.

Semoga Tuhan menjadikan kebaikan hati Anda sebagai pemungkin kecemerlangan hidup banyak jiwa baik yang selama ini belum mampu, yang juga menjadi kebaikan bagi Anda dan keluarga tercinta.

Aamiin

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh
Founder and CEO | Super Brain Indonesia | www.SuperBrainIndonesia.com
---


Permohonan Malam Ini:
MENGHARAPKAN KEKUATAN PRIBADI

Sahabatku yang baik hatinya, marilah kita berdoa bersama, dan katakanlah ini sebagai kalimat-kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Di penghujung hari ini aku menyadari, bahwa aku lebih sering mengatakan …

"… seandainya keadaan ini lebih mudah,
seandainya masalah ini lebih mudah,
seandainya permintaan mereka lebih mudah,
seandainya kehidupan ini semudah yang dikatakan orang lain,
seandainya semua ini tak harus kubayar,
seandainya ada jaminan bahwa aku tak akan gagal,
dan ooh … seandainya ini semua lebih mudah."

Aku menggelisahkan kehidupanku dengan tuntutan agar semuanya mudah, padahal seharusnya aku berharap bahwa aku lebih mampu.

Sehingga pengandaianku seharusnya terdengar indah dan penuh doa, seperti …

" … seandainya aku lebih sabar,
seandainya aku lebih ikhlas,
seandainya aku lebih bersegera,
seandainya aku bertahan sedikit lebih lama,
seandainya aku mengutamakan kasih sayang
daripada meliarkan kemarahan,
dan ooh … seandainya aku bersikap lebih bijak."

Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

Malam ini, dalam istirahatku - aku mohon Engkau menguatkan serat-serat jantungku, meneguhkan tiang-tiang keberanianku, dan melenturkan temali keikhlasanku, agar esok pagi aku Kau bangunkan sebagai pribadi yang tersenyum ramah menghadapi beban kehidupan, karena Engkau telah menguatkan jiwaku.

Tuhanku Yang Maha Perkasa,

Kuatkanlah pundakku, agar aku mampu memikul beban yang lebih besar, yang di dalamnya adalah beban dari sesamaku yang membutuhkan bantuanku.

Jadikanlah aku penolong yang Kau tugaskan bagi penyelamatan sesamaku.

Karena jika aku menolong sesamaku, Penolongku adalah Tuhan.

Aamiin

----------------

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...