Thanks kamu yang ke

Kamis, 09 Februari 2012

Lomba Foto Kasih Sayang Best FM Jogja

0


Beberapa hari yang lalu, salah seorang teman saya ngobrol (chat) di facebook, dengan mengirimkan link gambar. Dan saya di suruh nyumbang jempol saya buat tu foto. Ada apa sih emang? Ternyata oh ternyata, dia lagi ikutan Lomba Photo Kasih Sayang-nya Best FM Jogja. Dalam rangka menjelang hari fuckvalentine sepertinya.

Dan saya pun penasaran, tanya-tanya ma dia (pengen ikut gitu loh, wat seru-seruan aja :D). Bagi teman-teman yang hobi foto-foto atau di foto aliyas narsis, bisa juga ikutan loh. Foto yang dilombakan adalah bertema kasih sayang; boleh sama teman, sahabat, pacar, orang tua, hewan kesayangan, dll.


Caranya adalah cukup dengan :
Pertama-tama, akun facebook kita harus nge-like page-nya Best FM Jogja. Kalau udah, teman-teman tinggal kirim aja foto yang mau dilombakan ke wall-nya ini radio. Jangan lupa dikasih judul atau semacam sedikit kata-kata yang menggambarkan foto itu. Selesaaiii. Tinggal tunggu si admin buat mindah foto kamu ke album foto lombanya. Biasanya beberapa jam sekali.

Disini sih dibilang, penilaian berdasar like foto terbanyak. Hmmhmmhmm. Menurut saya, rasanya kurang fair juga kali ya, kalau hanya berpatokan pada like. Belum tentu yang bagus itu yang dapat like banyak, belum tentu pula yang dapat like banyak itu yang bagus. Tapi biarlah, permainan berjalan sesuai dengan aturan #halah. Bagi yang mau meramaikan silakan. Bagi yang pengen menang, silakan semua friends di facebook-nya dimintai jempol. Hohoho.

Bagi yang mau ikut, kata si admin, pengiriman foto ditunggu sampai tanggal 13 Februari 2012 dan pengumuman pemenangnya tanggal 14 Februari 2012. Dan, bicara soal lomba pasti ada hadiahnya dong yah. Hadiahnya apaan sih? Saya sendiri juga kurang tau nih #loh hohoho. Kalau baca di page facebook-nya, dibilang kalau hadiahnya handphone keren. Untuk merk nya apa, ada berapa buah, nggak di sebutkan je.

Tapi nggak ada salahnya kalau pengen ikutan, seru-seruan, sekalian pamerin foto ke teman-teman hohoho. Oiya ngomongin soal pamer, ini sekalian saya juga pamer ah; ini foto yang saya lombakan. Di like yang banyak yaa, dibantu yaa,, like this yoooo :D

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...