Thanks kamu yang ke

Minggu, 11 Desember 2011

Status Mario Teguh : 25 November 2011

0

Berikut ini adalah status Mario Teguh tanggal 25 November 2011



Proyek Pribadi Hari Ini:
MENJADI PRIBADI YANG LEBIH ANTUSIAS

Engkau yang merindukan kehidupan yang penuh harapan baik, niatkanlah ini ...

Tuhanku Yang Maha Pembuka, Yang Menghilangkan Kesulitan dan Pemberi Keputusan,

Terima kasih atas ijin untuk menikmati keindahan pagi ini.

Hari ini aku berniat untuk mengutamakan kebaikan dalam dugaan dan pendapatku, sehingga aku tak menolak nasehat baik yang telah menghebatkan kehidupan orang lain.

Akan ku hentikan kebiasaanku untuk membandingkan kelemahanku dengan kelebihan orang lain, karena itu hanya akan menjadikanku pengeluh dan tak melihat perlunya upaya.

Akan ku keluarkan diriku dari rasa aman dalam tidak adanya tindakan, karena lebih baik bagiku membuat kesalahan saat bertindak, daripada salah karena tidak bertindak.

Akan ku cerahkan pandanganku mengenai kehidupan, karena bukan kehidupan yang harus berubah agar aku bersemangat.

Aku lah yang harus berubah.

Jika aku antusias, kehidupan ini penuh kemungkinan baik.

Tapi jika aku negatif, bahkan nasehat dari Tuhan pun akan ku cemooh.

Tuhan, mudahkanlah aku untuk berhasil dalam proyek perbaikan diriku hari ini.

Tetapkanlah harapan baik sebagai penguasa hatiku, agar aku tak berlaku seperti hendak membatalkan kasih sayang dan kemurahanMu - yang sesungguhnya tak terbantahkan.

Jadikanlah aku jiwa yang berpendar ceria dengan harapan baik.

Aamiin
---


Adik-adik saya yang muda
dan yang potensi masa depannya besar,

Sejak muda saya belajar dan bekerja keras
TIDAK UNTUK MENCARI UANG sampai usia 35 tahun.

Saya tidak mendasarkan
keputusan pribadi dan karir atas jumlah uang,
tetapi atas kegunaannya bagi kekuatan jiwa,
kebaikan nama,
dan kompetensi profesional saya.

Ternyata, jika kita TIDAK berfokus pada uangnya,
kita MENJADI LEBIH PANTAS DIBAYAR
LEBIH MAHAL DAN LEBIH AWAL.

Jadilah orang muda yang jujur, sigap, ikhlas belajar,
rajin bekerja,dan tabah melalui kesulitan.

Bersabarlah, karena akan datang masa
di mana Anda pun terheran-heran
mengapa Anda dihargai setinggi itu.

Mario Teguh – Loving you all as always

ps. Dengan rahmat Tuhan,
melalui pendekatan di atas,
saya diijinkan menjadi Vice President Marketing
and Organizational Development di Bank,
pada usia 33 tahun.
---


Kata yang penuh harapan bagi jiwa yang muda adalah 'seandainya.'

Tapi, kata yang sama itu, 'seandainya' adalah kata yang penuh penyesalan bagi orang yang dulunya muda dan menelantarkan kesehatan, menjauhi pekerjaan, dan menyia-nyiakan kasih sayang keluarga.

Maka, katakanlah seandainya aku kaya dan berkuasa.

Kemudian, katakanlah seandainya aku rajin belajar dan bekerja, seandainya aku berlaku penuh hormat kepada orang tua dan sesama, seandainya aku tekun dan jujur dalam memanggul tugas, dan seandainya aku lebih dekat kepada Tuhan ...

Lalu, benar-benar lakukanlah semua itu sehingga mereka tidak lagi menjadi 'seandainya.'

Dan itulah yang menjadikan Anda pribadi matang dan mapan yang tanpa penyesalan.

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Hanya ada dua kedudukan tertinggi di dalam organisasi apa pun.

Yang pertama adalah PEMIMPIN.

Yang kedua adakah PENASEHAT.

Karena pemimpinlah yang memilih penasehatnya, maka pemimpin lebih tinggi kedudukannya daripada penasehat.

Tapi,

Saat pemimpin mendengarkan dan berlaku sesuai yang dinasehatkan kepadanya, maka sang penasehat menjadi lebih tinggi daripada pemimpinnya.

Dan ini 'tapi' yang paling besar,

Di dalam kemanusiaan, para pemimpin dan penasehat kedudukannya selalu berada di bawah GURU.

Guru adalah kedudukan kedua tertinggi dalam kemanusiaan.

Kedudukan tertinggi dalam kemanusiaan adalah IBU.

Selamat Hari Guru.

Dan marilah kita berbakti kepada guru pertama kita, Ibunda.

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Air mata adalah embun dari keindahan cinta.

Maka alangkah kejamnya orang yang mengubah embun cinta itu menjadi air mata kepedihan, dengan mengkhianati janji cintanya.

Berhati-hatilah.

Segala sesuatu datang melingkar.

Kebaikan datang kembali sebagai kebaikan yang lebih besar.

Dan pengkhianatan datang kembali dengan pengkhianatan yang lebih pedih.

Mario Teguh - Dalam upaya melindungi hati Anda
---


Engkau yang hati baiknya sedang bersedih, dengarlah ini ...

Sesungguhnya, ada kabar mengenai pembahagiaanmu di dalam kesedihanmu.

Maka tersenyumlah melalui kebeningan air matamu.

Karena,

Engkau yang menangis malam ini dalam kesedihan, akan menangis esok dalam kebahagiaan.

Tuhan kami Yang Maha Lembut,

Damaikanlah hati kami yang sedang pedih, mudahkanlah kami mengerti alasan dari kesedihan kami, agar kami bisa segera memperbaiki diri, dan bahagiakanlah kami dalam keluarga yang sejahtera, yang saling mencintai dan setia mengabdi bagi kebahagiaan satu sama lain.

Aamiin
---


Sahabatku yang baik hatinya,

"Bukan beban kehidupan yang memberati dan menyedihkan hatimu, tapi caramu memikulnya."

Renungkanlah ...

Sesungguhnya engkau tak sendiri, karena setiap jiwa membawa bebannya sendiri.

Maka ikhlaskanlah pundakmu untuk memikul tanggung jawab bagi kebahagiaan keluargamu, dan dekatkankah hatimu kepada Tuhanmu.

Karena,

Engkau yang hatinya dekat dengan Tuhan, tak perlu lagi mengeluh, karena Tuhan mendengar doa dan pintamu bahkan jauh sebelum engkau berdoa dan meminta.

Maka selalu ingatlah ini ...

"Bukan beban kehidupan yang memberati dan menyedihkan hatimu, tapi caramu memikulnya."

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...