Thanks kamu yang ke

Minggu, 11 Desember 2011

Status Mario Teguh : 10 Desember 2011

0

Berikut ini adalah status Mario Teguh tanggal 10 Desember 2011



Proyek Pribadi Hari Ini:
KELUAR DARI PENJARA KEJENUHAN

Sahabat saya yang baik hatinya,
di pagi yang damai ini, niatkanlah …

Tuhanku Yang Maha Agung,

Sesungguhnya aku tahu bahwa kehidupan ini indah,
dan jika aku merasakan kejenuhan -
ini pasti karena aku yang tidak memberagamkan
pikiran dan yang kulakukan.

Aku tak akan melihat yang baru dalam hidupku,
jika aku tak membarukan cara pandangku terhadap kehidupan.

Jika cara pandangku baik,
dunia kelihatan baik dan penuh kemungkinan baik.

Tapi, jika cara pandangku negatif,
aku akan mengeluhkan sebaik-baiknya anugerah.

Dan, jika yang kulakukan sama dan dengan cara yang sama,
aku tak akan mungkin mendapatkan hasil yang baru.

Maka jika aku ingin keluar dari penjara kejenuhan,
akulah yang harus membarukan diri, dan segera.

Tuhan, bantulah aku menceriakan hati,
menjernihkan pandanganku, dan mengindahkan perilakuku,
agar aku lebih terlibat dalam kehidupan yang dinamis,
yang bebas dari kejenuhan.

Aamiin

--------------------------

Jika karena kesibukan,
Anda tidak sempat menuliskan ‘Aamiin’,
Anda dapat me-‘Like’ status ini
sebagai tanda kesertaan Anda
dalam doa dan harapan kita bersama
hari ini.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh – Loving you all as always
---


MTSC POLL

Sahabat saya yang baik hatinya,

Mohon Anda pilih opsi yang lebih baik dalam pandangan Anda saat ini.

Siapakah yang lebih penting bagi Anda,

A. Kekasih

B. Sahabat

Mohon Anda sampaikan juga alasan dari pilihan Anda.

Saya berdebar menunggu jawaban super Anda.

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Sahabat saya yang baik hatinya,

Terima kasih atas kesertaan Anda dalam MTSC POLL tadi, dan kita semua tercerahkan oleh beragam pendapat yang Anda tuliskan.

JAWABAN:

Seorang kekasih adalah sahabat yang Anda cintai dan pilih sebagai pendamping hidup Anda.

Seorang kekasih yang bukan sahabat, adalah bukan kekasih.

Karena,

Bukan kurangnya cinta yang tidak membahagiakan sebuah kebersamaan, tapi tidak cukupnya persahabatan.

Sehingga, jawaban untuk MTSC POLL - Siapakah yang lebih penting bagi Anda:

A. Kekasih.

Terima kasih atas kesertaan Anda dalam poll kita kali ini. Jika Anda menginginkan poll selanjutnya, apakah topik atau concern yang Anda ingin saya susunkan poll-nya?

Semoga hari ini Tuhan mengindahkan kasih sayang di keluarga Anda, atau menemukan Anda dengan belahan jiwa Anda - bagi yang sedang sendiri.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Sahabat saya yang baik hatinya,

Berikut adalah nama-nama Super Fans yang mendapatkan KSP (Kaos Super Pertamax) di Facebook Mario Teguh (MTFB) untuk tanggal 9 Desember 2011:

1. Lilis Habibah
2. Jimmi Saputra
3. Miqdad Arrijally
4. Agus Arival Rivai
5. Ahmad Subhan
6. Erika Sari
7. Danu Cahyo Seputro
8. Rizal Sulistiawan

Tetaplah berada di ruang keluarga MTSuperClub (MTSC) yang ramah dan saling memuliakan ini, dan mohon Anda sampaikan ide dan masukan untuk menjadikan kebersamaan Anda di sini lebih membahagiakan.

Salam sayang untuk keluarga Anda tercinta dari Ibu Linna dan saya,

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Untuk mendapatkan KSP, Anda harus posting pertama yang MENGANDUNG KATA:

Super, SUPER, atau super.

Posting yang berisi:

1, first, pertamax, asdasd (mantra gagal), atau yang lain TIDAK BERLAKU.

1,000 Kaos Super Pertamax disediakan oleh:

www.PulStarOne.com
penyedia pulsa selular dan listrik prabayar
untuk penggunaan Pribadi dan sebagai Agen

PulStarOne.com is an MTSC Company

Program KSP berlasung sampai dengan 5 Januari 2012
---


Engkau yang sedang merasa hidupmu kacau,
semuanya bergetar tak jelas, kelam di depan kabur di belakang,
tak jelas apa maumu,
dan membeku tampak lebih aman daripada bergerak,
dengarlah ini …

Diamlah sejenak, dan ijinkanlah dirimu untuk menjadi bukan apa-apa sebentar …

Kemudian … tanyakanlah ini kepada DIRIMU sendiri:

Mungkin, apakah mungkin bahwa kebekuan kehidupan yang aku rasakan ini karena aku tak bergerak?

Karena, bagi yang tak bergerak, kehidupan ini kacau dan membingungkan.

Tapi, jika aku bergerak dengan arah dan kecepatan yang berirama dengan kehidupan, semuanya akan terdengar dan terlihat seperti musik dan tarian yang indah,

Maka,

Aku akan bergerak, karena lebih baik pecah karena jatuh dalam gerakan, daripada membusuk dalam kelumpuhan.

Aku dilahirkan untuk bergerak dan dirancang untuk gerakan maju, dan bukan untuk membeku dalam rasa takut.

Aku akan bergerak, berlari, dan melompat dengan sebesar-besarnya kekuatanku.

Aku tak mungkin melompati jurang selebar tiga lompatan, dengan tiga lompatan kecil.

Karena, untuk apakah bermalas-malas mengangsur kekuatan dalam perjalanan jatuh?

Aku harus melompat dengan satu lompatan bersama seluruh kekuatan otot dan jiwaku.

Bersama gerakanku, kehidupan mengindahkan dirinya bagiku.

Aku penggerak kehidupan.

Mario Teguh - Loving you all as always
---


--- PENTING ---

Sahabat saya yang baik hatinya,

Dengan penuh rasa bahagia saya menyampaikan tersedianya pelayanan baru dari MTSC untuk Anda, yaitu

MTSM
(Mario Teguh Super Mobile)
GRATIS untuk Super Fans MTFaceBook.

yang otomatis mengirimkan sebuah MT Oneliner (nasihat satu baris) dari saya ke HP Anda, untuk setiap kali Anda menerima telepon atau SMS, dengan 4 versi setiap hari (bebas biaya).

Mohon Anda download (gratis) aplikasi MTSM di
http://get.mtsupermobile.com/

Jenis telepon yang bisa menggunakan MTSM adalah Blackberry, Nokia, Sony Ericson, Samsung (model yang sesuai).

Mudah-mudahan oneliners yang Anda terima bisa menjadi pendamping bagi ketepatan sikap dan semangat Anda dalam membangun kehidupan yang damai, penuh, dan sejahtera.

Terima kasih atas ijin melayani Anda.

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Engkau yang bersedih
di malam yang seharusnya penuh kasih sayang ini,
mendekatlah kepadaku dan dengarlah ini …

Jika masalahmu terasa berat dan menyayat,
hadapkanlah wajahmu
kepada Tuhan Yang Maha Lembut
dan biarkanlah hatimu berbicara mesra kepada-Nya.

Mungkin wajah teduhmu itu basah
dengan air mata yang mewakili derita hatimu,
tapi selalu ingatlah,
Tuhan hanya memberimu masalah
yang dapat kau selesaikan.

Sabarlah ...

Tuhan akan menyelamatkanmu,
wahai jiwa yang merindukan kasih sayang.

Sesungguhnya engkau sangat dicintai-Nya.

Semoga malam ini Tuhan membersihkan hatimu
dari beban dan kesedihannya.

Aamiin

---------------

!!! BARU !!!

Mario Teguh Super Mobile (MTSM )
Nasihat Satu Baris dari MT

GRATIS untuk Super Fans MTFaceBook.

Apliksi MTSM di HP yang otomatis mengirimkan sebuah MT Oneliner (nasihat satu baris) dari saya ke HP Anda, untuk setiap kali Anda menerima telepon atau SMS, dengan 4 versi setiap hari (bebas biaya).

Mohon Anda download dan install (gratis) aplikasi MTSM di
http://get.mtsupermobile.com/

Jenis telepon yang bisa menggunakan MTSM adalah Blackberry, Nokia, Sony Ericson, Samsung (model yang sesuai). Pengembangan aplikasi MTSM untuk lebih banyak tipe HP sedang dalam proses.

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Mengapa?

Oh …,
dia membuatmu jatuh cinta,
dan setelah leleh hatimu
dalam harapan indah bersamanya,

dengan santai dia mengabaikanmu
bak boneka perca yang usang dan lusuh.

Memang tak terperikan
pedihnya pengabaian oleh orang
yang kau cintai,

tapi bukankah ini sebuah berkah
bahwa dibukakan keasliannya
yang keji sekarang,

dan tidak nanti
saat engkau tak mungkin selamat
dari pengkhianatannya?

Bersyukurlah.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Nasihat Satu Baris dari MT di HP Anda

Mario Teguh Super Mobile (MTSM )

GRATIS untuk Super Fans MTFaceBook.

Apliksi MTSM di HP yang otomatis mengirimkan sebuah MT Oneliner (nasihat satu baris) dari saya ke HP Anda, untuk setiap kali Anda menerima telepon atau SMS, dengan 4 versi setiap hari (bebas biaya).

Mohon Anda download dan install (gratis) aplikasi MTSM di
http://get.mtsupermobile.com/

Jenis telepon yang bisa menggunakan MTSM adalah Blackberry, Nokia, Sony Ericson, Samsung (model yang sesuai). Pengembangan aplikasi MTSM untuk lebih banyak tipe HP sedang dalam proses.

MTSM masih dalam pengembangan untuk bisa digunakan di seluruh dunia.

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...