Thanks kamu yang ke

Kamis, 27 Januari 2011

Tanda-Tanda Jatuh Cinta

0

Ada 1001 macam definisi tentang cinta. Tiap orang punya definisi sendiri-sendiri, tergantung dengan apa yang sedang dialaminya. Tak seorang pakar pun bisa mendefinisikan dengan pasti. Tapi yang pasti, cinta itu perasaan yang muncul dari hati yang penuh dengan kekuatan jiwa dan sulit dirangkai dengan kata-kata [halah]. Definisi ini pun sulit dimengerti, hho. Trus apa dong cinta? Memang bikin pusing kok :D

Ada orang bilang, kalau kita sudah kenal cinta, kita baru tahu jawaban pastinya. Betul. Di awalnya cinta memang indah. Ada perasaan beda yang bisa membuat hati kita selalu berbunga-bunga [musim semi, kali] dan memikirkan yang indah-indah. Tapi cinta bukan sekedar bersenang-senang, karena cinta juga bisa membuat kita pusing tujuh keliling. Akibat yang ditimbulkan cinta pun banyak. Dia bisa menghantam jiwa kita, dia bisa membuat kita gemetaran, dia bisa membuat kita nggak berdaya, dia bisa juga bikin kita sensitif, sedih berat, dan akibat-akibat lainnya. Tapi cinta juga bisa memberi kita kegembiraan. Cinta memang kayak nano-nano, ada asamnya, manis, pahit, asin, hambar campur aduk jadi satu.

Pertanyaannya, mengapa cinta bisa bikin kita kayak gitu? Jawabannya adalah karena kita mengijinkan orang lain menyelidiki hati kita, mengetahui isi hati kita, mengetahui siapa diri kita sampai ke dalam jiwa kita. WOW spesial amat ya orang ini?

Jika kita membiarkan orang lain tahu siapa diri kita, sebetulnya nggak perlu lagi kita khawatir. Karena cinta adalah perasaan yang paling indah yang dikaruniakan Tuhan. Cinta adalah satu hal yang setiap orang mencarinya. Maka kalau berani jatuh cinta, harus berani pula menanggung akibatnya.

Kamu lagi jatuh cinta kah? Cuma kamulah yang tahu. Biasanya cowok lebih bisa memendam rasa cintanya daripada cewek. Cowok tetap stay cool walau dia sedang jatuh cinta berat. Wajahnya tetap biasa saja saat ketemu dengan cewek yang diincarnya. Bahkan banyak pula yang nggak terlihat kalau dia sedang naksir berat. Tapi ada juga cowok yang grogi kalau berhadapan dengan cewek yang disukainya. Beda sama cewek, baru ngelihat dari jauuh saja sudah salting, mukanya memerah dan nggak tahu lagi harus ngapain. Tiba-tiba saja sikapnya jadi cengeng.

Nih tanda-tandanya kalau kamu lagi jatuh cinta :
©       Kamu memberi perhatian terhadap apa saja yang dilakukannya
©       Setiap saat hanya dia saja yang ada di kepalamu
©       Hatimu berbunga-bunga kalau memikirkan dia
©       Kalau dia melakukan hal-hal yang aneh, kamu bilang itu keren
©       Kamu rela meninggalkan acaramu hanya untuk melihat acara dia
©       Kamu berangan-angan pengen jalan bareng bersamanya
©       Kamu pikir dialah yang paling baik, palling keren, paling segalanya
©       Kamu tak pernah berhenti berpikir tentang dia
©       Kamu selalu menunggu saat kapan kamu berjumpa lagi dengannya
©       Kamu bilang tingkahnya lucu, asyik dan lainnya, padahal mungkin menurut yang lain biasa aja
©       Kamu menaruh perhatian terhadap apa saja yang dilakukannya
©       Kamu malu atau jantungmu berdetak lebih keras kalau ketemu dia

Bagaimana bagaimana? Apakah sedang merasakannya juga? Hehehe. Atau menurutmu jatuh cinta itu lain? Seperti apakah itu? Silakan share yaa :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...