Thanks kamu yang ke

Senin, 22 April 2013

Pria vs Cowok: Perbedaan Mendasar Pria dan Cowok

8

Postingan ini ditujukan kepada ladies semuanya yang pengen tahu apa perbedaan mendasar pria dan cowok :D Mungkin kamu semua sudah sering membaca atau menemukan postingan seperti ini. Ya, karena ini postingan abadi yang nggak kenal kedaluwarsa :p Kok bisa? Kayak apa emang, perbedaan mendasar pria dan cowok? Here we go, ladies!


perbedaan mendasar pria dan cowok

Tidak semua laki-laki itu menjadi 'pria' lho, karena mungkin dia hanya 'cowok'. Buat bro-bro semuanya, sebenarnya kamu itu 'pria' sejati atau hanya 'cowok' yang kekanakan? Inilah perbedaan mendasar antara pria dan cowok. Cekidot!


Pria : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa (yey!)
Cowok : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa (oh nooo!)

Pria : Jago membuat wanita merasa tenang
Cowok : Jago membuat cewek merasa senang

Pria : Bacaannya Buku bisnis, mainannya golf, tontonannya CNN
Cowok : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar,  tontonannya MTV

Pria : Sebelum umur 30 sudah banyak uang
Cowok : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa (ampun Tuhaan!)

Pria : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan
Cowok : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum

Pria : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita (bersyukurlah kalo kamu punya pacar yang tahu diri - nggak melulu mau dibayarin, bro!)
Cowok : Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri

Pria : Meminta kamu - ladies nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon
Cowok : Pura-pura kamu - ladies tidak bersamanya jika mamanya menelepon (hiks)

Pria : Putus dg pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antara mereka, diiringi ucapan, "Kita tetap berteman selamanya" sambil senyum manis :D
Cowok : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang-batang, plus ucapan, "Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!"

Pria : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan  meningkat terus
Cowok : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan  menurun terus

Pria : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat  berusia 17 tahun
Cowok : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun  saat berusia 40 tahun

Pria : Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik
Cowok : Cuma bisa ngamuk, adu mulut, dan adu otot kalo konflik

Pria : Otak nomor 1, digabungin otot kalo kepaksa
Cowok : Otot nomor 1, ditambah otak, itupun  kalo punya

Pria : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan
Cowok : Punya salon, kafe dan bengkel langganan

Pria : Mikirnya, "Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak."
Cowok : Mikirnya, "Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin!!!"


Pria : Berpikir dan mengkoreksi diri setelah membaca postingan  ini
Cowok : Merasa tersinggung dan mencari tahu siapa yangg memposting ini (kabooorr!)


So, apakah pacarmu pria sejati atau cowok tulen, ladies? Dan emmm, termasuk pria atau cowok nih kamu, bro? Kamu sendiri yang nentuin :D

Ups sorry, kalo ada bro-bro yang nggak terima baca Perbedaan Mendasar Pria dan Cowok ini, biar adil habis ini bakal aku posting Wanita vs Cewek: Perbedaan Mendasar Wanita dan Cewek. Tunggu yeeeyyy! :D

8 komentar:

Green World Global mengatakan... Reply Comment

Ane ada 1 jawaban nihh tentang artikel ente, ane jawab aja sekarang yeee.
Kalau pria tuhh kedengaran nya kayak udah dewasa, kalo cowok tuh kedengaran masih remaja-remaja labil gituuu :D

Anonim mengatakan... Reply Comment

ane cuma cengar -cengir aje...

Mobile App Developers mengatakan... Reply Comment

That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

JinBasster mengatakan... Reply Comment

Beuuh gue pria banget hehehehe Obat nyeri sendi

Asam Lambung mengatakan... Reply Comment

Berikut ini adalah penjelasan mengenai masalah perut yakni mengobati asam lambung

Adrian Yohanes Purnomo mengatakan... Reply Comment

Sebetulnya di dalam Laporan Hasil Psikotes MMPI 2, ada 1 sub kategori yang menilai kejantanan dan feminim pada individu yang di tes, tepatnya dalam kolom MF / Masculanity, Femininity. Seorang laki2 yang punya skor rendah, di bawah angka 40, seringkali orangnya kurang pendidikan, mengandalkan otot saja, cenderung menjadi preman tetapi laki2 yang mendapat skor tinggi, di atas 60, menunjukkan pribadi yang agak lembeng, berpendidikan tinggi, menyukai puisi, dst.

App Development Company London mengatakan... Reply Comment

I hope you will keep in submitting new articles or blog posts & thank you for sharing your great experience among us.

Ibu Nurhayti mengatakan... Reply Comment

aslamu alaikum wr wb..
bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. Tambring Abdullah hidupnya kembali sukses,
awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
dan melihat langsung hasilnya, `
saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danainstan.xtgem.com semua petunjuk K.H. Tambring Abdullah saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
alhamdulilah demi allah dan anak saya,
akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Tambring Abdullah saya tidak akan melupakan jasa aki.
jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danainstan.xtgem.com atau KLIK DISINI

















































































































Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...