Thanks kamu yang ke

Senin, 02 Januari 2012

Status Mario Teguh : 17 Desember 2011

0

Berikut ini adalah status Mario Teguh tanggal 17 Desember 2011



Proyek Pribadi Hari Ini:
TIDAK MEMPAN DIRENDAHKAN

Sahabatku yang baik hatinya,

Di Minggu pagi yang damai ini, niatkanlah ini bagi dirimu, dan katakanlah sebagai kalimatmu sendiri …

Aku adalah jiwa yang mandiri dalam hak dan kewajiban hidupku.

Aku bertanggung-jawab atas kebesaran hidupku sendiri.

Aku disebut anggun dan dewasa jika aku bebas dari intimidasi pendapat orang lain.

Aku lebih perduli tentang penghormatanku kepada diriku sendiri, daripada terhadap pendapat orang lain.

Aku akan menjadi sejahtera karena yang kucapai, bukan karena yang kuminta dari mereka.

Dan jika aku gagal karena mendengarkan cibir dan cemooh mereka, apakah mereka akan menyantuni biaya hidupku?

Tuhan, semoga Engkau bangga dengan kesungguhanku untuk menjadi jiwa yang mandiri dan bertanggung-jawab bagi kebaikan hidupku sendiri, bersama keluargaku tercinta.

Tenagailah ketegasanku untuk menjadi pribadi yang tidak mempan direndahkan.

Aamiin
Mario Teguh - Loving you all as always
---


Adik-adik saya yang baik hatinya,

Tahukah Anda perbedaan kecil pada setiap pribadi, yang akan berdampak besar bagi kehidupan kita masing-masing?

Perbedaan kecil yang berdampak besar itu, adalah sikap.

Orang besar yang sikapnya menelantarkan orang kecil, akan diturunkan.

Orang kecil yang sikapnya penuh hormat, bersegera bekerja, dan selalu berupaya menguntungkan orang lain dengan pelayanannya, tidak akan lama menjadi orang kecil.

Seperti,

Orang kaya yang pengeluh, akan menjadi miskin.

Dan, orang miskin yang penuh syukur, akan menjadi kaya.

---------------

Maka, marilah kita memelihara persahabatan baik kita ini, untuk saling mengingatkan bagi kebaikan sikap kita masing-masing, agar setiap dari kita menjadi pribadi yang dinaikkan oleh Tuhan ke kelas-kelas kehidupan yang lebih baik lagi.

Aamiin

----------------

Saya berterima kasih kepada Anda yang telah 'sampai hati' mengingatkan orang tua yang lupa bahwa hari ini masih Sabtu. He he he … maaf ya?

Ibu Linna telah berhasil melatih saya untuk sepenuhnya bergantung kepada pemeliharaanya - dia sebut saya ini 'pria peliharaannya'.

Sehari-hari, saya mengikuti saja jadwal yang dibuat oleh Ibu Linna bersama Management Team. Sehingga, saat saya merasa seperti tidak sedang diharuskan untuk melakukan sesuatu yang serius, saya merasa pagi tadi - sebagai hari Minggu.

Untungnya saya orang tua yang sibuk, sehingga salah menyebut hari masih bisa dimaafkan, dan malah bagi Ibu Linna - tadi pagi, saya ini lucu dan unyu-unyu.

He he he … indah sekali perasaan menyayangi Anda ini.

Tetaplah berbahagia dan bersemangat,

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Sikap Anda di masa lalu, menjadikan Anda hari ini.
Dan sikap Anda hari ini, menjadikan Anda di masa depan.

Jika Anda tidak sepenuhnya berbahagia dengan diri Anda hari ini, pastikanlah bahwa Anda tidak meneruskan kehidupan dengan sikap yang sama.

Sikap yang menjadikan kita dijauhi oleh orang lain, adalah juga sikap yang menjauhkan rezeki kita.

Sikap yang menjadikan kita pembahagia sesama, adalah sikap yang menjadikan rezeki tertarik kepada kita.

Sesungguhnya, kita tidak mengejar rezeki.

Rezeki tertarik kepada orang yang sikapnya baik.

Mario Teguh – Loving you all as always
---


Sahabat saya yang baik hatinya,

Minggu lalu, Ibu Linna menyampaikan kepada saya bahwa Management Team MT menerima permintaan antara 400 sampai 500 undangan bicara dari dalam dan luar negeri setiap bulan.

Tapi, Management MT hanya menerima 10 appointment bicara setiap bulan secara profesional, agar saya lebih bebas melayani puluhan juta sahabat saya secara cuma-cuma.

Untuk itu, saya mohon pengertian para sahabat yang merasa kecewa dengan tidak tersedianya waktu, atau belum sesuainya fee profesional yang ditetapkan oleh Management Team kami.

Saya sangat berharap bahwa pelayanan saya dan rekan-rekan MTSC di televisi, internet, dan media publik lain yang BEBAS BIAYA dapat membahagiakan Anda.

Marilah kita mensyukuri persahabatan yang ikhlas dan saling memuliakan di MTGW dan MTFB ini.

Semoga Tuhan menjadikan persahabatan kita ini tempat tercerahkannya jalan kita menuju kehidupan yang lebih damai, berbahagia, dan sejahtera.

Aamiin
---


Sesungguhnya,

keberanian yang paling mengharukan adalah keberanian untuk meneruskan kehidupan dengan ikhlas dan tetap memelihara kelembutan,
dalam kepedihan setelah dikhianati oleh orang yang paling kau percayai.

Memang mungkin, tidak ada luka hati yang lebih pedih dan mengoyak harga diri daripada pengkhianatan oleh orang yang kau cintai dan percayai.

Luka seperti itu sudah berada dalam wilayah yang diperhatikan secara khusus oleh Tuhan.

Maka dekatkanlah hatimu kepada Tuhan,
menangislah sejujur-jujurnya, mohonkanlah maaf bagi dirimu,
mintalah petunjuk mengenai hikmah di balik deritamu,
dan mintalah keikhlasan untuk meneruskan kehidupan dalam kasih sayang dan kesyukuran.

Bersedihlah sebentar, tapi lebih bergembiralah karena Tuhanmu sedang menyiapkanmu bagi yang lebih baik.

Mario Teguh - Loving you all as always
---


Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...