Thanks kamu yang ke

Kamis, 27 Januari 2011

Siapa Cintaku?

0



Menurut penelitian seorang psikolog [lupa namanya tapi Happy dengar ini dari suatu seminar] dikatakan bahwa sebenarnya untuk jatuh cinta, seorang manusia punya kriteria sendiri berdasarkan usianya.
Jadi, perbedaan usia seseorang menentukan seperti apa pasangan yang diinginkannya. Dan dalam hal ini, dibagi menjadi tiga, yaitu :
©       Usia 0 sampai 20 tahun
©       Usia 21 sampai 40 tahun
©       Usia 41 sampai 60 tahun

Apa yang membedakan?

Usia 0 Sampai 20 Tahun
Di usia ini, manusia mempunyai slogan Siapa Dia. Siapa dia? Orang mana? Bagaimana dia? Baik kah? Rajin kah? Santun kah? Pintar kah? Kaya kah? Taat beribadah kah? Dan kah-kah lainnya.

Usia 21 Sampai 40 Tahun
DI usia ini, manusia mempunyai slogan Siapa Aku. Siapa aku? Misal : Sarjana. Aku cari pacar minimal juga harus sarjana. Siapa aku? Anak orang kaya. Pacarku pun harus demikian. Siapa aku? Orang yang rajin ibadah. Pacarku harus lebih daripada aku. Dan siapaaku-siapaaku lainnya. Tak jarang seseorang menjadi minder atau tak percaya diri untuk mengakui cintanya karena perbedaan yang ada.

Usia 41 Sampai 60 Tahun
Nah . . . Di usia ini, manusia mempunyai slogan agak menggelitik : Siapa Saja. Wahahaduh. Udah kepentok umur kali yaa, hhihi :D

Tidak semua manusia seperti itu, tapi menurut survey seorang psikolog selama bertahun-tahun, memang begitulah adanya. Apakah Anda juga? :D

nomoresorrow

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...