Thanks kamu yang ke

Jumat, 21 Desember 2012

Grasindo Publisher Searching for Author: Penerbit Grasindo Mencari Penulis!

5

Setelah beberapa waktu yang lalu saya sempat memposting tentang Lomba Nulis Novel Populer Bentang Pustaka "Wanita dalam Cerita", kali ini saya mau berbagi info lagi seputar event lomba kepenulisan. Kali ini datang dari penerbit Grasindo. Penerbit novel fenomenal "5 cm" itu lho! Dengan tema PSA: Publisher Searching for Author, penerbit Grasindo menantang penulis-penulis baru atau para writer wannabe untuk mengikutkan karyanya di event ini.

Nantinya, Grasindo akan memilih tiga karya terbaik sebagai pemenangnya, dan masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa Samsung Galaxy Tab II. Seratus persen gratis! Tema karyanya bebas, sesuka imajinasi dan kreativitasmu, paling lambat tanggal 31 Maret 2012. Masih banyak waktu :D

Untuk persyaratan dan info lengkapnya, dapat dilihat di gambar ini.

PSA: Publisher Searching for Author Grasindo


Oiya mungkin ada yang bertanya-tanya, lalu jika terpilih apakah hanya sebatas mendapatkan Samsung Galaxy Tab II saja? Bagaimana dengan kontrak dan royalti penerbitan? Saya sempat menanyakannya di twitter, dan ini dia jawabannya.


Wah, sepertinya tambah menarik saja ya :D Dan kalaupun karya kita belum beruntung terpilih sebagai pemenang, kita bisa menariknya kembali dan mengirimkannya ke penerbit lain. Ada yang berminat? :D

5 komentar:

Green World Global mengatakan... Reply Comment

Makasih infonya sista ;;)

Mobile App Developers mengatakan... Reply Comment

Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

App Developers Gurgaon mengatakan... Reply Comment

This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

GST Impact Analysis mengatakan... Reply Comment

Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

Bausch & Lomb PureVision mengatakan... Reply Comment

Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

Posting Komentar

Silakan komentarnya ^_^

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates | Best Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...